[Pooling] Apakah Sparepartku Indent?

Sambil nunggu tulisan tentang review yang lagi on progress, iseng-iseng gw bikin pooling independen soal sparepart. Tujuannya, sih, biar tulisan yang gw buat (akan datang) punya dasar yang jelas alias agak asal njeplak. Pooling ini cuma pengen tau tentang ketersediaan sparepart (varian tertentu).

Terus, kenapa yang dijadiin bahan pooling cuma Byson, New Megapro, ama Pulsar? Soalnya ketiga varian itu asalnya sama-sama dari India tapi dijual dengan merek dagang yang berbeda. Terus kalo udah dapet jawabannya mau diapain? Ya, liat aja nanti.

 

Byson

Byson a.k.a. FZ16 (www.yamaha-motor.co.id/)

New Megapro

NMP a.k.a. Unicorn Dazzler (www.astra-honda.com/)

Pulsar

Pulsar 220 DTS-i (google.com)

Pooling ini akan dibuka selama satu bulan. Buat temen-temen yang punya motor-motor tersebut, mohon bantuannya, yak. Cuma jawab “Ya” atau “Tidak” dengan JUJUR.

Terima Kasih

Iklan