PRIDES Subang Track Day – 19 Mei 2012

Wah, mereng-mereng ya om? Dulu nyebutnya begitu sebelom tau maksud sebenarnya, ternyata begitu ikut ternyata bukan mereng-mereng tapi yang bener itu belajar naek motor dengan baik dan benar. Yup, Sabtu, 19 Mei 2012 lalu PRIDES mengadakan kegiatan “PRIDES Subang Track Day”. Acara ini adalah untuk mengakomodir temen-temen yang pengen ngerasain sirkuit untuk cornering. Walaupun berjudul “PRIDES Subang Track Day” tapi acara ini gak hanya buat temen-temen PRIDES. Temen-temen di luar PRIDES pun dipersilakan untuk ikutan.

Reda sang penakluk tikungan.

Baca lebih lanjut

Joyride dan Joymax Keluar Awal Juni

Jumat pagi (4 Mei 2012; 10:32) dikagetkan dengan status seorang teman, Senida Aditya Adventura, nih skrin sut sama kopiannya.

Status om Adventura di pagi hari.

Dan gw kaget dapet email ini:

“Dear Pak Senida Aditya

Saya Fitri Staff Marketing PT. Sanyang, mohon maaf pak, hari ini baru bisa membalas emailnya, berikut ini saya infokan pricelist tipe motor SYM. untuk GTS dan Joyride akan keluar pada awal bulan Juni, perkiraan harganya untuk Joyride 35jt dan GTS 57jt.”

Baca lebih lanjut