Yuk Indent P200NS


P200NS, sosok “setengah” misterius yang masih menghantui penggemar roda dua tanah air, terutama bagi pecinta “Sigoyang India”. Sejak peluncurannya di India akhir Januari 2012 lalu, sosok P200NS sudah seperti “primadona” yang ditunggu kedatangannya. Bahkan motor yang katanya dibandrol 18 jt rupiah (di India) ini sudah menyebabkan gonjang-ganjing dunia permotoran Indonesia.

Pulsar 200NS yang jadi primadona dunia maya.

Nah, kemarin sempet ngobrol sama temen yang baru pertama kali ketemu tatap muka. Lho, temen tapi kok baru pertama tatap muka? Ya, bisa aja, wong sekarang menjalin pertemanan bisa via internet kok. Oh, iya, betul … betul …. Nah, dari pertemuan itu saya dapet kabar kalo Indent Resmi P200NS akan dibuka pada saat PRJ nanti (tahun ini).

Wah, yakin om PRJ nanti ada indent P200NS? Ya kalo dilihat dari informannya sih, keyakinan saya sekitar 60% s.d. 75%. Siap tuh om informannya? Ya, ada lah, kebetulan informannya gak mau disebutin, jadi panggil saja dia Mr. X.

Jadi, yang mau P200NS, ayo siap-siap dananya dan indent pada saat PRJ berlangsung. Oh, iya, katanya Mr. X juga, pas PRJ nanti ada unit P200NS yang bakalan dipajang lho.

 

Sudah rear diskbrake dan monoshock.

Mesin P200NS yang mirip dengan Duke 200.

 

*semoga informasi ini menjadi kenyataan

29 thoughts on “Yuk Indent P200NS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s