Jangan KAKU-KAKU


Wah, maksud judulnya apa tuh? Ya, pokoknya jangan KAKU-KAKU. Ya, apanya yang jangan KAKU-KAKU bro? Ya kalo di jalan jangan KAKU-KAKU, yang penting bermanfaat, gak perlu diliat itu ngelanggar pasal UU atau kagak. Wah, kok bisa gitu bro? Dibilangin jangan KAKU-KAKU susah amat si lo. Ya, gak gitu bro, kalo melanggar kan tetep melanggar. Ah, KAKUUUUUUUUUU ….

Kalo buru-buru gak papa deh, jangan KAKU-KAKU.

Silakan yang buru-buru kalo mau berhenti di depan garis putih atau nerabas lampu merah sekalian. Asalkan sebelum nerabas lampu merah liat kanan-kiri dulu biar aman. Atau kalau terjebak macet, monggo naek aja trotoar, daripada sepi kagak ada yang make, mubazir jadinya. Boleh nih bro? Boleh, jangan KAKU-KAKU lah.

Wah, kalo gitu lawan arus juga gak papa dong, bro? Gak papa, liat kondisi aja. Kalo jalanan kosong, ya lewat aja. Tapi bahaya gak tuh, bro? Makanya liat kondisi, kalo kosong mah, hajar aja, jangan KAKU-KAKU. Berarti kalo puteran jauh terus ada jembatan penyebrangan yang bisa dibuat muter, gak papa juga dong dilewatin? Gak papa, lagian kan sama-sama jalanan, jangan KAKU-KAKU.

Boleh dong motor nyebrang, jangan KAKU-KAKU. (gambar dari vivanews.com)

Nah, gw paling gedeg kalo liat ANGKOT NGETEM SEMBARANGAN tuh bro, gw klakson yang kenceng gak papa ya, kan bikin macet tuh. Jangan dong bro, mosok ENTE BOLEH NGELANGGAR tapi ANGKOT-ANGKOT KAGAK BOLEH NGELANGGAR. Sama-sama dong bro, gak usah KAKU-KAKU.

 

*Ini bukan ajakan untuk melanggar, hanya sekedar wacana dari sudut pandang yang berbeda. Masih KAKU aja lo ….

8 thoughts on “Jangan KAKU-KAKU

  1. travalgar.san berkata:

    Terkadang kalu ngelihat para biker pada nyelonong lamer..lirik kiri-lirik kanan..beraksi!!!!!!!!..bagaikan melihat atraksi sirkuss…ccciiiiitt…nyaris nabrak…tontonan yang aneh nan miris..Biar Kaku Asal Selamat…hehehe

  2. wenk berkata:

    “Nah, gw paling gedeg kalo liat ANGKOT NGETEM SEMBARANGAN tuh bro, gw klakson yang kenceng gak papa ya, kan bikin macet tuh. Jangan dong bro, mosok ENTE BOLEH NGELANGGAR tapi ANGKOT-ANGKOT KAGAK BOLEH NGELANGGAR. Sama-sama dong bro, gak usah KAKU-KAKU.”

    Wakakakakakakaaaaaaaa…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s