BERES atau Non-BERES?


Bagi para pemilik Pulsar, pasti tau yang namanya BERES. Yup, BERES merupakan kependekan dari BEngkel RESmi. Bengkel ini biasanya berada di bawah koordinasi atau pengawasan ATPM. Secara logika, bengkel ini harusnya menjadi rujukan yang dapat dipercaya dan memiliki mekanik yang handal. Namun apa lacur, kebanyakan BERES hanya memiliki mekanik yang “pas-pasan”, bahkan logika analisanya kadang-kadang gak lebih pinter dari yang punya motor.

BERES yang kadang kagak beres.

Nah, bicara soal BERES, banyak pemilik Pulsar yang mengeluh soal kualitas mekaniknya. Bahkan, faktor ini juga yang kadang-kadang bikin orang jadi ragu buat meminang besutan asal India ini. Bukan apa-apa, tar kalo ada masalah malah ribet urusannya.

Kalo boleh jujur, gw sendiri ke BERES cuma tujuh kali, empat kali gratis dan tiga kali bayar. Nah, apa alasan mendasar yang bikin gw gak lagi ngebengkel di BERES? kualitas mekanik, ngantri, dan biayanya mahal (karna kualitas mekaniknya begitu aja, makanya mahal).

Apa semua BERES begitu? Gak juga, ada kok BERES yang oke, tapi karna populasinya dikit jadi tenggelem deh ama BERES yang kagak beres. Bahkan kalo gw diminta rekomendasi BERES mana yang oke, gw bakalan mikir lama abis itu baru nyebutin satu BERES di daerah Bandung. Kalau Jakarta? Mmm…, mana ya?

Trus sekarang gw kalo serpis ke mana? Ada satu tempat yang sekarang gw sambangi. Bukan bengkel besar, malah bisa dibilang bengkel kecil. Lokasinya di sebuah perumahan di seberang TIP TOP Pondok Gede. Walau pun cuma bengkel rumahan, tapi pelayanannya oke, orangnya juga enak diajak ngobrol.

Sekarang bengkel rumahan aja.

BERES atau Non-BERES? Pilihan ada di tangan Anda sendiri.

15 thoughts on “BERES atau Non-BERES?

    • DDN itu apa ya om?

      setau ku di situ ada bengkel namanya Nal’s Performance, dulu saya sering ke sana dan masih banyak temen2 PRIDES Bekasi yang sering ke sana. coba aja om ke sana. patokannya dari Mall Pondok Gede, ambil yang ke arah Caman/Pekayon. Bengkelnya di sebelah kiri, kalo gak salah posisinya deket Pom Bensin.

      salam kenal juga om..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s