STNK Pulsar Lama? STNK Sebelah Juga Lama


Fenomena STNK lama masih saja menghinggapi pabrikan asal India, apalagi kalau bukan BAJAJ namanya. Konsumen terpaksa harus menunggu 3 bulan (maks) agar STNK motornya bisa keluar. Ah, serius? Serius, ini bukan isapan jempol, tapi ini fakta yang bersumber dari info dari salah seorang teman. Ketika  ia akan memboyong Blue Pulsar 220 DTS-i, sang sales langsung bilang, “Mas, STNK-nya bisa sampai 3 bulan.” Berhubung temen ini sudah ngebet, dia ganti bilang, “No problemo, Madam.”

P220F, varian tertinggi dari Pulsar Series. (gambar dari mbah google)

Tapi ternyata oh ternyata bukan cuma si “Tuan Takur” yang STNK-nya lama, “Sayap Sebelah” pun mengalami hal serupa pada varian 250-nya, apalagi kalau bukan CBR250. Ah, bo’oh ah, masak sih? Suer tekewer-kewer deh. Kenapa gw bisa ngomong gitu? Soalnya ada info dari seorang teman juga via status FB-nya. Mana? Nih plototin gambar bawah.

CBR250, motor baru dari Honda. (gambar dari mbah google)

Ternyata STNK CBR250 juga bisa sampe 3 bulan.

bunyi status itu adalah:

oi one heart, jgn iklan doank yg gede. masa nunggu STNK cibi250 bisa sampe 3BULAN.. keburu disalip sama saingan dnk :p

Hah, jadi STNK CBR juga bisa sampe tiga bulan? Nah, makanya, bukan masalah pabrikan kan kalau STNK lama? Jadi kesimpulannya? Kesimpulannya, semua motor CBU itu STNK-nya lama. Kok gitu? Kan motor-motor yang tadi gw sebutin CBU semua.

Jadi, gimana?

19 thoughts on “STNK Pulsar Lama? STNK Sebelah Juga Lama

  1. Rainbow berkata:

    Pulsar haters masih bisa bernapas lega, karena kasusnya berdasarkan CBU, jadi bisa dianggap wajar. sayangnya, pulsar lovers belum ada amunisi untuk kick back. coba aja kejadian STNK lama pabrikan sebelah untuk produk yang dibuat di sini, yakin 100% gak akan ada lagi hujatan tertuju ke pulsar….

  2. Ryohatake berkata:

    samsatnya juga ngaruh sih om, ane ambil pzzo di tangerang aja STNK + plat jadi 3 minggu, padahal dijanjiin satu bulan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s