Part 2: 4 Jam Bersama Mas Londo

Setibanya di TRB jam 11.30 malem, kita cipika-cipiki dulu. Ngobrol ngalor ngidul gak jelas sambil bercengkrama dengan yang lain. Dari senengnya gw karna temen2 CY belum pada pulang, lepas kangen sama mas Bay, trus ngobrol sama Si Bas yang sekarang dah bawa CBR 250. Obrolan yang hangat walau sebentar. Seneng banget, tapi ya itu, sayang pertemuan kita malam itu singkat banget. Baca lebih lanjut

Iklan

Part 1: Jakarta – Jogja; 19 Jam Menuju Padepokan

Sesuai judul, 2 s.d. 4 Juni 2011 gw melakukan sebuah perjalanan dengan beberapa orang, Wenk, Ghana, ama Rial. Ya, ini adalah long weekend yang udah gw plot dari sebulan sebelumnya. Sebuah perjalanan yang mungkin begitu membosankan untuk banyak orang yang seneng turing. Kenapa? Karena via Jalur Pantura, lurus, gitu-gitu aja, gak ada indah-indahnya, dan lagi macet-macetnya karna ada perbaikan jalan. Tapi buat gw, inilah tantangannya, menaklukan kebosanan dan kemacetan.

Baca lebih lanjut