Selamat Jalan Saudara Ku; tumo81


Kabar yang sangat tidak enak tiba-tiba nongol di FB, Wiska Putra a.k.a. tumo81, berpulang ke hadirat Ilahi dalam kecelakaan sepulang survey di salah satu kota di Jawa Timur. Lebih tragisnya lagi, kecelakaan ini terjadi ketika ia sudah sampai Bali. Kenapa tragis? Karena Bali adalah tempat tinggal brader yang satu ini.

Almarhum adalah member BBC (Bajaj Bali Club) sekaligus member PRIDES. Meski belum pernah bertemu secara langsung, tapi buat kami, PRIDES member, dia adalah sahabat dan saudara. Ini adalah sebuah kehilangan yang begitu besar. Karena itu, untuk mengenangnya teman-teman menggunakan foto motor almarhum sebagai propict di FB selama satu minggu. Bahkan sampai artikel ini dibuat, masih ada teman-teman yang masih menggunakan foto tersebut.

Motor bro tumo81 yang dijadikan propict.

Kamis, 21 April 2011 yang lalu teman-teman BBC mengadakan do’a bersama untuk almarhum di Dealer Marlboro/Teuku Umar Barat, Bali, pukul 21.00 WITA. Bersamaan dengan itu, temen-temen PRIDES juga mengadakan doa bersama di tempat masing-masing. Dan untuk temen-temen Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Bintaro melakukannya di Mega Kuningan Timur (tempat kopdar Chapter Jakarta).

Alm. bro tumo81 a.k.a. wiska putra

Temen-temen PRIDES dan PEGASUS yang melakukan doa bersama di MKT.

Semoga di "sana" mendapatkan kedamaian.

Selamat jalan saudara ku; tumo81.

Selamat jalan saudara ku, selamat jalan, sangat menyakitkan kehilangan seorang saudara. Ya, sangat menyakitkan, ini tercermin dari pernyataan om pipin, salah satu super momod di www.prides-online.com, “Hal yang menyakitkan bagi ku adalah ketika mengganti Rank seorang member menjadi Anumerta, dan menambah tag [In Memoriam] di threadnya. Its very hurt… please guys, semoga ini adalah yang pertama dan terakhir… aku ga akan bisa membayangkan bila harus melakukan itu di user ID kalian…

Semoga Tuhan memberikan tempat yang layak untuk mu..

2 thoughts on “Selamat Jalan Saudara Ku; tumo81

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s