Perjalanan Bro Yuli dan Bro Joko di atas “Mesin TRB”


Awalnya kaget ketika denger info bakalan ada dua orang yang (menurut gw gila) mau touring Jogja – Bandung – Jakarta – Cirebon – Surabaya – Jombang – Jogja. Kenapa gila? Karna itu dilakuin dalam waktu 3 hari 2 malem. Yup, dari Jogja Jumat siang dan sampe Jogja lagi Minggu siang. Ini persiapan mereka waktu mau berangkat.

Bro Yuli dan Bro Joko yang siap-siap

Dengan bermodal pesbuk, info-info dari dua orang ini masuk, dan akhirnya om Bay ama gw yang nanti akan jemput dan anter mereka keluar Bekasi, soalnya Om Jes gak bisa ikutan. Perhitungan awal mereka akan masuk Jakarta sekitar Sabtu jam 3 dini hari, jadi gw dah siap-siap di rumah om Bay jam 2 dini hari.

Berhubung jam 1 an mereka baru jalan dari Bandung, akhirnya kita leha-leha sambil makan mie rebus buatan om Bay (gw doang yang makan) + nyruput kopi coklat bikinannya yang ditambahin garem. Katanya sih, garem ini bikin mata tambah melek, tapi ternyata gak mempan di gw, wkkkkkkkk….

Setelah selesai subuhan, gw ama om Bay ngobrol sembari rebahan, dan ternyata pas jam setengah enem mereka dah sampe Depok. Akhirnya siap-siap menjemput di Cawang/UKI. Begitu keluar rumah, ternyata ada Paketu Dono. Wah, akhirnya kita bertiga deh jemputnya.

Bla… bla… bla… sampailah kita di Cawang/UKI dan ketemu sama mereka….

 

Motor Bro Yuli hasil garapan TRB

Motor Bro Joko yang juga garapan TRB

(ki-ka) Mas Dono, Mas Joko, Mas Bayu, Mas Yuli, dan Mas Ade tidak tampak pada poto.

Dari sini kita menuju RS MMC Kuningan ngejenguk om Giring (Ketua PRA Jogja), berhubung beliau masih sakit, gak enak mau putu-putu. Cuma ini deh adanya, mas Yuli di dalem lip, hehehe….

 

Mas Yuli: Ternyata aku ganteng juga...

Abis itu putu-putu lagi deh, tapi paketu yang putu-putu mereka, gw malah motoin paketu yang mau narsis ma kalajengking putih.

 

Paketu lagi narsis ama kalajengking putihnya.

RaouL ikutan narsis ah…

 

RaouL ikut narsis ah...

Abis putu-putu, perjalanan dilanjutkan ke arah kalimalang, tanpa diduga, teryata om Bay ama om Don balik kanan bubaaaaaaarrrrrrrrrr jalan…. Jadi gw sendirian dah yang nganterin mas Yuli ama mas Joko. Begitu sampe di lamer MM, mas Yuli bilang kalo klakson dia mati dan minta dianterin ke BAS Tambun, jujur, gw kagak tau. Tapi berbekal inpo dari dia, akhirnya dengan selamat kita bertiga sampe di BAS Tambun.

Teryata aki motor mas Yuli drop, beruhubung kalo di charge butuh waktu lama + belom tentu normal, mas Yuli memutuskan buat ganti aki. Tapi belom sampe aki baru siap pasang, gw terpaksa harus meninggalkan beliau karna gw harus balik kanan.

Inilah mereka ketika di BAS Tambun.

 

Aki motor mas Yuli yang drop.

Aki motor dah lepas dari sarangnya.

Lagi nunggu aki di charge.

Dan ketika tulisan ini diterbitkan, mereka pasti dah ada di Jogja lagi, wkkkkkkkkkkkk….

3 thoughts on “Perjalanan Bro Yuli dan Bro Joko di atas “Mesin TRB”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s