RaouL Resmi Menjadi Milik Ku


Hari ini mungkin hari yang bahagai buat gw. Beberapa hari yang lalu gw ulang tahun dan bersamaan dengan itu lunas lah sudah cicilan RaouL. Hari ini gw sempetin buat ngambil BPKB di Smart Mangga Besar (leasing yang gw pake). Biar gerimis mengundang, buat gw gak masalah yang penting BPKB-nya RaouL ada di tangan gw.

bpkb

cover BPKB

isi1

Daleman BPKB

Sebuah kebangganan ternyata si RaouL CBU, alias bulet-bulet dari India. Ternyata berbanding kebalik sama omongan sales-nya waktu itu, “Yang sekarang udah CKD, Pak.”

bpkb lagi

RaouL ternyata CBU

Oh, iya satu lagi, harga di faktur ternyata cuma Rp15.500.000 (lima belas juta lima ratus ribu rupiah), dan ketika itu OTR Rp20.700.000 (dua puluh juta tujuh ratus ribu rupiah). Ini bisa berarti (ini cuma kira-kira gw) untuk pengurusan STNK, BPKB, dan keuntungan penjualan dealer ngambil Rp5.200.000 (lima juta dua ratus ribu rupiah).

faktur

Eh, ada yang kelupaan, karna gw pake leasing Smart, maka ketika masih nyicil, gw dikasih satu kunci, nah kunci serepnya di taro di cabang dimana kita terdaftar, karna gw terdaftar di Tangerang, terpaksa gw musti ambil kunci serep ke Tangerang deh.

…T_T…

One thought on “RaouL Resmi Menjadi Milik Ku

Tinggalkan Balasan

