R15 = Vixion Ber-fairing?

Sabtu siang (24 Juli 2010) nemenin RaouL ganti komstir, soalnya dah gak enak dan dah seret. Yup, Pro Bike, bengkel resmi Bajaj di Jalan Panjang yang jadi tujuan, pastinya karna saran dari banyak temen kesitu. Sambil nunggu si RaouL dioperasi kaki depannya, gw iseng-iseng ke showroom yang ada. Sebelah kanan (diliat dari arah jalan) ada beberapa motor Pulsar ama Adiva, motor anti hujan, padahal cuma beratep doang. Kalo ujan ya tetep keujanan, hehehehe…

Pindah haluan ke showroom sebelah, wow, R1, FAZER, Phantom, Ninin 250, ama CBR 150. Tapi motor-motor ini gak terlalu menarik buat diamati. Entah karna gak mampu beli, apa takut nyenggol trus lecet yang akhirny disuruh beli, hehehehe…

Tapi begitu nengok ke kanan, gw kaget karna disitu ngejogrok R15. Yup, motor yang mesinnya 11/12 ama Vixion ini diimpor langsung dari negeri “aca… aca…”

Bedanya, R15 ini full fairing, knalpot yang berbeda (tampilan) dari Vixion, dan dilengkapi rear disk. Lebih kaget lagi, ternyata motor ini dibandrol 40 jt. Wajar sih, soalnya ini impor langsung.

Dengan ngeliat fenomena begini, gw jadi berpikir, jangan-jangan kiblat motor batangan sekarang ke India. Dan jangan-jangan, ini gara-gara Bajaj ama TVS. Ah, itu mungkin pikiran gw aja kali, soalnya motor gw bikinan salah satu pabrikan India, hehehehe…

Liat yuk putunya…

R15 from India

R15 (diambil dari google)

R15 tampak depan

Lampu remnya sama ama Vixion

Sari guard, ciri khas motor India

rear disk + knalpot

Gimana? YMKI mau ngeluarin R15 di Indonesia?

Iklan