Lintasan Kereta Tak Berpalang Memakan Korban


Minggu 28 Februari 2010 kira-kira jam 09.50 wib gw sampe rumah setelah pulang dari rumah Dono (setelah malamnya nginep gara-gara males pulang). Abis masukin RaouL kerumah kok banyak banget orang pada ke arah rel kereta, ternyata ada kecelakaan.

Lagi! Yups, perlintasan kereta ini emang sering memakan korban. Mobil yang ditumpangi satu keluarga ini tertabrak KRL jurusan Kota – Tangerang. Kayaknya kejadiannya sekitar pukul 09.00 wib, tempatnya di perlintasan kereta Jembatan Gantung.

Menurut informasi gak ada korban jiwa, tapi mereka mengalami luka serius.  Begitu tiba dilokasi, korban udah dibawa ke rumah sakit, dan tentunya udah ada Polisi + warga yang tumpah ruah.

Liat pic-nya aja ya…


perlintasan tak berpintu.


pak pulisi lagi cari informasi.


kondisi mobil yang tertabrak kereta.


mobil mau diderek dibawa ke kantor polisi.

so, mau cepat, atau mau selamat? that’s your choice…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s